Friday, 4 July 2014

Intip Aktivitas Seks Pesepak Bola Selama Piala Dunia 2014

Sisi lain kehidupan Cristiano Ronaldo, Robin van Persie, Lionel Messi, Neymar Jr, atau bintang sepak bola lainnya selalu menarik buat disimak, terutama bila berhubungan dengan kekasih atau istri masing-masing. Lalu, bagaimana aktivitas seksual mereka selama Piala Dunia 2014?

Padatnya jadwal latihan dan pertandingan, tempo bermain tinggi plus tekanan, menjadi rutinitas pemain sepak bola selama berlaga di turnamen Piala Dunia. Tentunya, untuk melepas lelah dan rileksasi, para pesepak bola ini memerlukan aktivitas khusus untuk meredakan rasa penat. Nah, salah satunya adalah dengan meluangkan waktu senggang bersama pasangan.

Namun, sayangnya, tidak semua pelatih timnas membebaskan para pemainnya untuk menikmati waktu dengan pasangan mereka. Seperti dikutip Daily Mail, Robin van Persie atau Arjen Robben lebih beruntung karena pelatih Belanda Louis van Gaal membebaskan pemainnya untuk bertemu pasangan, bahkan tinggal bersama di hotel. Alhasil, Van Persie pun bebas melepas rindu bersama sang istri, Bouchra.

Pemain Jerman juga diberikan kesempatan bertemu dengan pasangan mereka. Arsitek Joachim Loew lebih moderat soal ini dengan mengizinkan pasukannya "bercinta" pada masa Piala Dunia. Mesut Oezil, Thomas Mueller, atau Bastian Schweinsteiger dengan mudah bertemu pasangan masing-masing.

Perancis, Brasil, dan Kosta Rika memiliki aturan yang lebih rumit tentang akvititas para atletnya. Pemain masih memungkinkan bertemu dengan pasangannya hanya tidak tinggal bersama dalam hotel. Sementara itu, pemain Argentina, Belgia, dan Kolombia baru belakangan ini diizinkan bertemu pasangan.

Beberapa pelatih menekankan bahwa seks bukanlah hal terpenting. Arsitek Brasil Luiz Felipe Scolari mempersilakan pemainnya berhubungan intim dengan pacar atau istri, tetapi dengan syarat-syarat tertentu.

"Para pemain bisa berhubungan seks normal selama Piala Dunia. Biasanya seks yang normal dilakukan dengan cara seimbang, tetapi tidak dengan cara tertentu seperti melakukan seks gaya akrobatik. Kami akan memberi batas dan survei kepada para pemain," ujar Scolari.

Pelatih Kosta Rika Jorge Luis Pinto mengaku bahagia bila melihat pemainnya tampak bahagia seusai bercinta dengan sang kekasih. Selain itu, Luis Pinto percaya menekan gairah seks dalam waktu yang lama memiliki efek yang merugikan buat atlet.

Sayangnya, kebijakan waktu santai bersama pasangan tidak diterapkan pada timnas Inggris. "Akibatnya", The Three Lions terusir di babak penyisihan grup dan gagal "klimaks" di Piala Dunia 2014.

Sumber: kompas.com

No comments:

Post a Comment