Thursday, 3 July 2014

Van Gaal Usir Fellaini dari Old Trafford

Kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer baru Manchester United membawa bencana buat Marouane Fellaini. Posisi gelandang asal Belgia ini terancam setelah Van Gaal mengatakan Fellaini bukan pemain yang berguna buat United.

Van Gaal yang masih berstatus sebagai pelatih Timnas Belanda, sudah menginstruksikan manajemen MU untuk menjual Fellaini pada bursa transfer sebelum musim depan bergulir. Fellaini diboyong dari Everton pada awal musim lalu dengan banderol 27,5 juta poundsterling. United dikabarkan akan menawarkannya dengan harga di bawah itu.

Van Gaal mengatakan kepada manajemen klub bahwa Fellaini bukan tipe pemain MU. Mantan pelatih Barcelona ini sudah berbicara dengan Kepala Eksekutif,Ed Woodward, buat segera melego Fellaini.

Fellaini didatangkan seiring dengan kepemimpinan David Moyes di Old Trafford musim lalu. Sayang, Moyes gagal mengangkat perfoma United hingga harus dipecat sebelum musim selesai. Penampilan Fellaini juga dianggap tidak terlalu menonjol di musim lalu. Beruntung namanya masih masuk dalam skuad Belgia di Piala Dunia 2014.

Sekarang tugas Fellaini harus menunjukkan permainan terbaik dalam sisa laga Piala Dunia yang akan dilakoni Belgia. Ini menjadi cara terbaik buat membuktikan dirinya masih layak bermain di Premier League yang bergulir bulan depan.

Belgia akan bersua Argentina di babak delapan besar, kemungkinannya Fellaini tidak akan bergabung dengan tur United ke Amerika Serikat selama dua pekan, yang dimulai 21 Juli mendatang. Oleh karena itu, pemain 26 tahun ini tidak memiliki kesempatan untuk mengesankan Van Gaal dari jarak dekat buat mengubah pikiran pelatih asal Belanda itu.

Sumber :

No comments:

Post a Comment