Saturday 21 June 2014

Tobat ,, KI JOKO BODO Wakafkan Tempat Praktik untuk Masjid

Dream - Ki Joko Bodo baru saja memutuskan hubungan dengan dunia paranormal yang selama ini digelutinya. Selain merubah penampilan dan rutin beribadah, dia mewakafkan sebidang tanah di tempat praktiknya menjadi mushola atau masjid.
"Saya juga menghibahkan tempat dulu praktik untuk pembangunan mesjid. Saya mau itu dibuat beribadah, untuk salat sehari-hari," kata Ki Joko Bodo saat dihubungi lewat telepon, Sabtu 21 Juni 2014.
Tak tanggung-tanggung, ia juga menyingkirkan koleksi keris terutama yang bergambar hewan dan manusia. Bahkan, membakar lukisan-lukisan yang selama ini menghias kediamannya.
"Sebenarnya barang-barang itu langka. Tapi kalau buat nentang Tuhan, ngapain kita pelihara. Berbentuk larangan agama dan Tuhan, saya hindari. Saya mau mendekatkan diri pada Allah," katanya.
Pria pemilik nama asli Agus Yulianto itu rela kehilangan pekerjaan sebagai paranormal yang selama ini telah melambungkan namanya. Dia melakukan itu untuk menjadi pribadi lebih baik.
Setelah menjalankan umrah beberapa waktu lalu, Ki Joko Bodo mengaku ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Perubahan drastis terjadi, termasuk dalam hal penampilan yang kini tak terkesan menyeramkan. Dia mengaku segera memangkas habis rambutnya adalah salah satu bentuk ketotalannya untuk bertobat.

No comments:

Post a Comment